Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Senin, 19 November 2012

Jangan biarkan upil dan kentut berkeliaran dimana-mana

Hari minggu bagi orang jomblo itu suram banget. Saya sebagai manusia jomblo merasa sangat tersiksa di hari minggu. Baru keluar rumah, pemandangannya udah nggak enak. Itu dikarnakan banyak orang yang tidak dapat menjaga lingkungannya dengan baik.

Menurut saya, yang namanya taman itu tempatnya bersih, indah dan nyaman. Tapi  taman yang sekarang tidak seperti taman yang dahulu.Makanya saya jadi males kalo maen ke taman, apalagi kalo disana banyak orang yang lagi pacaran. Saya merasa itu adalah tempat yang paling menjijikkan dari pada WC sekolah saya. 

Kalo di taman itu biasanya dipasangi tulisan dilarang buang sampah sembarangan, dilarang kencing sembarangan. 

Tetapi mereka nggak pernah ngasih tulisan dilarang buang upil sembarangan. Disana upil menumpuk, berserakan dan berterbangan dimana-mana.
Seharusnya mereka memberi tulisan peringatan dilarang buang upil sembarangan.

Dan selain ada upil yang berterbangan di taman, saya juga menemukan bau-bau tak sedap yang mungkin itu adalah bau saya sendiri. Tapi ternyata bukan. Dan ternyata bau itu berasal dari pantat bapak-bapak sebelah saya. Dia kentut nggak bilang-bilang.
Saya merasa bapak ini tidak punya katup di bagian bawahnya, sehingga angin bisa keluar masuk dengan sendirinya tanpa bisa dikontrol. Kalo bapak ini itu punya sopan santun pastinya dia ijin sama saya dulu kalo mau kentut.
Saya adalah orang yang sangat benci kalau ada orang kentut gak bilang-bilang, walaupun saya sendiri juga sering kentut gak bilang-bilang. Nggak konsisten banget ya? tapi bagi saya itu terlalu konsisten.

Dan ternyata taman juga perlu diberi tanda peringatan dilarang kentut sembarangan.

Kita sebagai manusia yang mempunyai akal seharusnya bisa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar kita.
Jadi, marilah kita bersama menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar kita, dan jangan sampai ada upil dan kentut yang berterbangan dimana-mana.

36 komentar:

  1. wah... belom nemu gue tanda larangan seperti itu, ditempat gue co :p

    tapi gue khawatir dengan sindikat perdagangan upil secara liar co hmmmm -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ngeri juga ya kalo ada perdagangan upil secara liar

      manusia diindonesia hidungnya bisa longgar tuh, kesenengan ngupil

      Hapus
  2. wah kalo di daerah januar ngupil sama kentut aja dilarang. curiga nanti bakal ada persidangan kasus ngupil berantai, atau pembunuhan kentut berencana.

    BalasHapus
  3. Mungkin nanti di tempat saya tidak hanya diselenggarakan KB(keluarga berencana), tapi juga KB(kentut berencana)

    BalasHapus
  4. Hahaha lo nemu gunung upil dimana emang? Wkwk
    Eh itu jangan2 kentut lo aja -_- tapi lonya gak ngrasa

    BalasHapus
  5. Untungnya , gue selalu buang upil pada tempatnya dan kentut pada seharusnya. Huehehehe :D

    Loe jomblo yak? bruakakakakk, sama...

    BalasHapus
  6. buakakakak kalo di ngupil dan kentut sembarangan dilarang gitu harus ngeden dong sampe rumah T.T gak kuaaaad *eh

    ngentut dan ngupil kan gitu2 sehat kak mengeluarkan kotoran B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih ngupil dan kentut itu sehat, cuman yang kena kentut sama upilnya itu yang sekarat

      Hapus
    2. Nggak pernah ngebayangin saya kalo ada orang yg nggak pernah ngupil, pasti hidungnya gede banget

      Hapus
  7. Ini dimanaah ? perasaan belum pernah gue nemuin tanda larangan begituan. Tapi lucu juga ya, kalo yang ketauan kentut sembarangan dapat hukuman, pasti di google ntar ada tips agar kentut gak ketauan ~ HAHAHAHA -______-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin nanti saya akan share tentang tips dan triks orang kentut

      Hapus
  8. padahal di dunia ini cuma dua hal yang gratis kentut dan upil doank, kenapa mesti dilarang why, why, why......... dunia memang kejam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan juga yah kalo kentut aama ngupil dilarang, yang sabar aja ya, semua itu pasti ada hikmahnya

      Hapus
  9. Tanda larangan yang unik -_- dan sejujurnya aku juga belum pernah nemuin yang gituan bang. Tapi kalo misalnya ga sengaja kentut gimana? :o

    BalasHapus
  10. Yah. semoga aja nggak sampe digebukin masa

    BalasHapus
  11. Rambunya bagus XD nanti gue Print-out terus tempel disekolah ya XD

    BalasHapus
  12. Hahaha, kece kali ya kalo ada peringatan kayak gitu ditempel di tempat-tempat umum..
    Eh, tapi malah terjadi kesenjangan sosial ntar Bang -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aja nggak ada kesenjangan sosial, tapi ketegangan sosial gara-gara nahan kentut

      Hapus
    2. Mungkin ngga ada kesenjangan sosial, tapi ketegangan sosial gara-gara nahan kentut

      Hapus
    3. Mungkin ngga ada kesenjangan sosial, tapi ketegangan sosial gara-gara nahan kentut

      Hapus
  13. hahahhahahahahahaaaa....ngakak bacanya :D
    apalagi yg ini " Dan ternyata bau itu berasal dari pantat bapak-bapak sebelah saya "

    keren juga tuh kalau ada peringatan yg kayak gitu...haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, jadi semangat nulis nih
      semoga bapak-bapak yg kentut itu bukan bapak anda

      Hapus
  14. Balasan
    1. Untung nggak ada peringatan dilarang absurd

      Hapus
  15. gue kagak setuju, musti demo ke dpr nih kalo sampe ada larangan kayak gini *ngomong apa..

    #habis kentut

    BalasHapus
  16. Pasti kamu hobi ngupil ya?
    Atau jamgan-jangan bapak- bapak itu kamu

    BalasHapus
  17. Sesungguhnya jika ditahan malah jadi beban , so, biarkanlah mereka bertebrangan sesuka mereka : ))
    Hahaha

    BalasHapus
  18. Tapi jangan biarkan mereka hinggap di hidung orang lain
    Biarkan hinggap di hidung pemilik

    BalasHapus
  19. Wahaha bnar2 larangan yg mngganggu ktntraman brbngsa dn brngara, eh.

    BalasHapus
  20. sangaaarrrr............... emnag kentut gitu ya posenya....

    gak gitu2 amat kaliii.....

    hahahihihii...

    sexy gitu.

    BalasHapus