Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Sabtu, 16 Maret 2013

Ngapain Pake Susuk?


Kemaren malem saya lihat acara TV yang membahas tentang susuk.  Kalian pasti sudah tau apa itu yang dimaksud dengan susuk. Susuk adalah suatu benda yang dimasukkan kedalam tubuh manusia dengan tujuan tertentu.
Saya lama-lama jadi kaya dukun, dulu mbahas tentang santet sekarang malah tentang susuk. Tapi tenang saja, saya orangnya anti dengan yang namanya dukun.

Dijaman modern gini ternyata masih banyak orang yang suka pake susuk.Tujuan mereka bermacam-macam, ada yang bertujuan untuk mempercantik wajah, untuk menjaga stamina tubuh, biar nggak cepet capek, dll.



Kalo susuk itu dipake buat mempercantik wajah dengan cepat pasti pabrik bedak kosmetik banyak yang bangkrut, dan orang-orang lebih memilih pake susuk.

Susuk yang dipake buat mempercantik muka biasanya dimasukkan atau diselipkan dibagian kulit muka.
Dan berdasarkan tayangan yang saya tonton susuk itu banyak sekali jenisnya, ada yang dari logam emas, emas putih, berlian, dll. Dan itu semua ada tingkatan keampuhannya.
Misalkan seperti bila memakai susuk emas itu lumayan ampuh, kalo susuk emas putih itu ampu, kalo berlian itu sangat ampuh, dan kalo kalian pengen yang ampuh lagi kalian bisa masukin paku, paku pines, paku baja, tang, obeng, palu, gergaji, linggis, kalo perlu semua bahan bangunan masukin semua biar ampuh.
Bisa-bisa mukanya jadi kaya yang dibawah ini nantinya.





Tetapi selain untuk kecantikan ada juga orang yang make susuknya buat tujuan lain, seperti biar nggak cepet capek, biar nggak cepet lelah, atau biar nggak cepet letih. Itu sama semua kayaknya.

Biasanya pengguna susuk yang seperti itu adalah mayoritas laki-laki. Untuk tujuan seperti ini susuk biasanya dimasukkan dibagian yang cepat capek, seperti contohnya di kaki. Mungkin kalo tujuannya biar nggak cepet ngantuk susuknya ditujepin ke matanya kali ya? Dan mereka pakai susuk tidak hanya satu saja di kaki, tapi bisa lebih dari satu.
Kalo kayak gitu kan nanggung sekali dan nggak praktis kan? Kenapa nggak sekalian dikasih Seng aja kakinya.


Sebenarnya pengguna susuk tidak sedikit disekitar kita, hanya saja kita tidak tahu. Bisa saja yang memakai susuk itu tetangga kita bahkan teman kita.


Pengguna susuk itu juga tidak semudah itu menggunakan suusuk, mereka ada tantangannya sendiri, seperti tidak boleh memakan sayuran tertentu, atau tidak boleh makan pisang raja dll. Karna apabila pengguna ini melanggarnya maka kekuatan susuknya akan luntur. (kaya baju aja)

Dan ternyata memasang susuk itu bisa membuat penggunanya susah untuk mati dan tersiksa, apabila mau mati dia harus kiek-kiek dulu. Dan dia baru bisa mati dengan tenang setelah susuk itu lepas dari tubuhnya.

Dan kalian pasti sudah tau kalau memasang susuk itu dilarang dalam agama islam.
Dan bagi yang sudah terlanjur menggunakannya segeralah melepas susuk itu dan bertaubatlah.
Semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian semua yang membaca dan yang tidak membaca. Yang tidak membaca biasanya dikasih tau sama temennya, jadi bisa ikut bermanfaat.

21 komentar:

  1. hahahaaa...
    iye tuh, susuk emas noh harganya mahal bettt...
    udah gitu dilarang agama pula-,-"
    udah gitu dilempar daun kelor juga ilang susuknya-,-"
    merugikan

    BalasHapus
  2. hahaha, kok tau banget kayaknya tentang susuk
    emang itu nggak ada gunanya susuk itu, dilarang agama juga

    BalasHapus
  3. na'udzubillaah, aneh2 aja ya yang pake susuk, gak bersyukur udah dikasih hidup normal sama Allah..

    BalasHapus
  4. susuk itu bentuknya kayak gemana sih?

    orang sekarang banyak yang kurang bersyukur..
    kalau mau cantik, rajin sholat..
    kalau mau ngak cepet capek, rajin olahraga..
    ribet orang-orang sekarang.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, seperti jarum kecil gitu kayaknya, saya nggak pernah tau juga

      Hapus
  5. kiek kiek?? berasa kayak ayam aja yak?hehehe...
    iya bener sih buat apa menghalalkan banyak cara hanya untuk hal yang memang tidak abadi seperti itu? tapi kok susah meninggal itu pengaruhnya apa ya kira kira???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya susuk itu kan sebenernya benda mati yang dikasih mantra sehingga mempunyai kekuatan yang bisa mengendalikan penggunanya

      Hapus
  6. Deu...itu orang nggak PEde berarti pake susuk. Kan skrg mo cantik/ganteng gampang. Rajin ibadah, wudhku, berbuat baik, olah raga, sering senyum. Cantik/ ganteng luar dalem tuh :))

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. pesan satenya 20 susuk yah mas.... heheeh #abaikan

    kasian ajah yah sama yg make susuk. segitu enggak pedenya kah dia sampe ngorbnin diri buat makek susuk bgitu? OMG -____- kurang bersyukur ajasih mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kasian, tapi kan keinginan mereka sendiri gitu itu

      Hapus
  9. gue gapernah ngerti susuk itu -_- nanan ah

    BalasHapus
  10. di kompas tv tah? susuk di daerah saya mah (cirebon) artinya uang kembalian jadi setiap saya beli di warung selalu di kasih 'susuk' .ya gitu lah ;;

    BalasHapus
  11. iya di kompas

    yah, didaerah saya juga gitu mas, tiap beli di warung dikasih susuk

    BalasHapus
  12. semoga kita gak termasuk kedalam orang yg seperti itu, seharusnya kita terima apa adanya, gak mesti pakai susuk,ya betul kata kamu, tanpa kita sadari disekitar kita bnyak yg pake susuk loh -__-

    BalasHapus
  13. iya ngapain juga pake susuk,, kan sakit ditusuk2.. mending kita yang nusuk,, #ehk #NgomongApaSih!! (-_-")

    BalasHapus
  14. pake susuk jelas dosa,. Mendingan bersyukur saja sama apa yang sudah diberikan Allah ke kita...

    BalasHapus