Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Rabu, 19 September 2012

Melihat Kejombloan Seseorang Dari HP

Di jaman modern ini sudah banyak beredar HP canggih di pasaran. Salah satu HP yang lagi nge-trend saat ini adalah Android.

Dengan HP Android ini kita bisa melakukan banyak hal lebih dari sekedar sms.an dan telpon-telpon'an pake HP. Seperti contohnya, kita bisa main piano tanpa harus memiliki piano, kita bisa main gitar, atau main drum, dan masih banyak lagi. Tapi kita ngga bisa niup suling lewat android.
Kita bisa dapatkan semua itu hanya tinggal mengklik download dan menginstalnya. 
Keren kan....

Tapi masih keren'an HP saya,



Keren kan...?
ini adalah salah satu HP saya...

salah satu? emag cuman punya satu, kalo dua salah dua

biarpun hanya HP buatan cina lawas, teman saya yang HPnya android minta aplikasinya dari HP saya.

Ternyata HP saya ini ngga kalah sama HP Android...



HP saya ini sudah berumur 4 tahun. masih belum rusak...
kebanyakan orang kalo punya HP ngga sampe 2 tahun aja udah rusak.

Apakah penyebab dari semua itu?

ini dia jawabannya,

Semua, itu tergantung dari kejombloannya...
Orang yang HPnya cepet rusak itu biasanya dia ngga jomblo alias udah punya pacar. HPnya rusak gara-gara sering dipake sms'an sama pacarnya.
ada yang tombolnya mati, casingnya pecah, tombolnya ilang, dan sampe ada yang layarnya ilang. ngga tau kok bisa sampe layarnya ilang.
jadi, orang yang sering rusak HPnya adalah orang yang udah punya pacar.

Kalo yang jomblo itu biasanya HPnya awet, bukan berarti tahan banting. Itu dikarenakan dia ngga punya pacar. jadi HPnya jarang dipake sms.an.

Jadi kesimpulannya, HP saya awet 4 tahun ngga rusak-rusak itu dikarenakan saya jomblo.

Dan ternyata HP bukan hanya berfungsi untuk telpon dan sms, tetapi juga berfungsi untuk melihat kejombloan seseorang.

Banner Orang Jomblo



23 komentar:

  1. Javas 5 bulan sekali ganti HP.gak rusak sih.... tapi udah bosen. ganti terus pokoknya. hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha
      hp itu juga berfungsi untuk melihat kekayaan seseorang

      Hapus
  2. Mending pacaran pake telpon rumah, dijamin awet dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..
      gimana kalo pake telpon mainan, pasti gk bakalan rugi

      Hapus
  3. Itu baru yang pacaran...
    Gimana kalo LDR-an, mungkin HP nya cuma awet 3bulan (¬_¬")

    BalasHapus
  4. kalo masih nelpon di wartel sebelah?
    Apa dong namanya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha, pertanyaannya bagus juga

      itu namanya cinta tanpa modal,

      Hapus
  5. Hahaha
    HP gue sekarang udah 2 tahun lebih, masih kuat banget, padahal sering smsan tp sama nyokap :)

    Hidup jomblo!

    BalasHapus
  6. eh... sensor tuh, merk-merk :p
    semoga yang jomblo mengendus tulisan lo ini.... wkwk

    BalasHapus
  7. hahaha ada nih jomblo di kampung saya, dua hari hape nya dah rusak,,gra2 sring dibanting kalau lgi galau,,wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha.., klo ini ceritanya beda lagi

      ternyata hp juga bisa membedakan orang yang sering galau dan yang jarang galau

      banyak juga ya fungsinya...

      Hapus
  8. nyahaha waktu hp gue n70 gue sering bgt pake internet plus sms, gue gak jomblo, tahan tuh sampe sekarang gue kasian ngejualnya :D

    BalasHapus
  9. itu tergantung orangnya juga sih
    ha ha ha....

    berarti anda termasuk pintar dalam merawat HP

    BalasHapus
  10. kalo gue sih emang jorok orangnya jadi HP jg cpet rusak *ngelesss

    BalasHapus
  11. Kalo punya saya biar ngga cepet rusak, saya laminating

    BalasHapus
  12. http://curhatz.blogspot.com/ : yang bener tuh Om

    BalasHapus
  13. huahauhauahuahua.. masuk akal :D

    BalasHapus
  14. ane juga pernah baca posting tentang kejombloan berbanding terbalik dengan tingkat ngedropnya batre....klo jomblo pasti batre hapenya bagus

    BalasHapus