Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Senin, 03 September 2012

Nenek-nenek atau Spiderman

Kini kerudung sudah banyak digunakan kaum wanita. Kini anak sekolahan pun juga sudah banyak yang berminat untuk memakai kerudung. Tapi tidak hanya berminat saja, tetapi juga memakainya. gitu loo...

Tetapi berdasarkan survei saya, membuktikan bahwa masih banyak pengguna kerudung yang belum mengerti arti dari berkerudung. 

Sebagian pelajar berkerudung hanya memakai kerudungnya dilingkungan sekolah. Dan sebagian dari mereka ada yang menggunakan kerudung hanya untuk menutupi semir rambut, , karna disekolahannya ada larangan memakai semir rambut.

Ini berdasarkan kesaksian dari mata kepala dan kaki saya sendiri. 
Sepulang dari sekolah saya melihat seorang pelajar wanita berkerudung yang berboncengan dengan seorang lelaki yang diduga sebagai pacarnya. masalahnya belum tentu dia pacarnya, bisa jadi gebetannya. 

wanita itu nggak sadar kalo saya sedang memperhatikannya dari belakang.
dan saya terkejut gembira, disaat wanita itu melepaskan kerudungnya.

dan disaat itu juga saya tidak jadi gembira karna kutunya terbang semua ke muka saya.

Kini Kerudung atau Jilbab sudah disalah gunakan oleh sebagian orang. Jilbab yang seharusnya digunakan untuk tampil tertutup dengan sopan, kini bisa tampil lebih modis.

dan ada juga yang berkerudung menutupi anggota badan dengan percuma. dan baju yang digunakan terlalu ketat, sehingga terlihat bentuk tubuhnya.

ya beginilah penampilan jilbabers terkini yang sudah rusak..

pernah juga saat saya naik sepeda motor, dan didepan saya ada seorang cewe seksi berkerudung berbaju ketat merah yang berjalan membelakangi saya. karna penasaran saya langsung salip dia. dan lalu berpura-pura menoleh kebelakang.
Cewe seksi berubah bentuk menjadi nenek-nenek!!!!


kurang ajar bener tuh nenek-nenek, udah tua masih modis aja..

Seharusnya kita memakai jilbab untuk menutupi aurat dengan benar, dan kita juga harus menyasuaikan bajunya, jangan yang ketat.  

Nenek-nenek pergi pengajian, pake baju ketat merah, celana ketat biru, kerudung ketat bercadar. 

Ini Nenek-nenek atau SPIDERMAN ?

Ini sih menurut saya,
beda orang, beda juga pendapatnya...

7 komentar:

  1. hahaha.. konyol. gimana kalo pakek bikini tapi pakek jilbab..

    BalasHapus
  2. lih, aku punya fotonya, kemarin aku pasang, karna menurutku terlalu hot, aku hapus

    BalasHapus
  3. kalo mau lihat buka aja http://dwinugros.files.wordpress.com/2011/09/wanita-seksi-bejilbab.jpg?w=310&h=450

    BalasHapus
  4. wanita diatas paruh baya (nenek kali) pakai baju ketat, celana leging ketat, berjilbab, make up nya menor, barangkali inilah mode baju Tulkenyut…. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha...
      mode terbaru untuk nenek-nenek, "Tulkenyut"

      Hapus
  5. mungkin akan lebih baik dari pada tidak pake sama sekali... :)

    BalasHapus
  6. ha ha ha..

    untung bukan kerudungan pake koteka

    BalasHapus