Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Jumat, 07 September 2012

Kebiasaan Nggembel

Sekitar satu bulan yang lalu, setelah reuni SMP saya bersama teman seperjuangan saya pergi ke sebuah mall yang bernama Royal Plaza.
Saya pergi ke Royal hanya bermodalkan uang 20.000 doang (yang gambarnya barbie).
Biasalah, orang kaya kalo kemana-mana kan emang nggak pernah bawa uang banyak, karna mereka bawa kartu kredit.
Begitu juga dengan saya, kemana-mana nggak pernah bawa uang banyak, karna saya juga bawa kartu.  "KARTU PELAJAR".
Beda tipis kan...


Setelah sampai di mall, hal yang biasa dilakukan anak muda pertama kali adalah "Parkir sepeda motor", yang kedua "masuk mall", yang ketiga,  tanya, "sebenernya kita kesini mau ngapain sih?"

Biasa lah, anak muda jaman sekarang kalo pergi emang nggak pernah punya tujuan.

Karna nggak punya tujuan, dan kebetulan perut sudah kempes, akhirnya kami mendadak punya tujuan.
Kami memutuskan untuk pergi ke restoran tempat makan. bukan tempat pipis.

Setelah makan, kebiasaan yang dilakukan orang gembel di mall adalah meracik minuman ala anak muda jaman sekarang. Minuman ini terbuat dari Es Teh yang dikombinasikan dengan balung ayam, sambel terasi dan resep rahasia lainnya.
Mungkin kalian bisa mencobanya sendiri dirumah.

Minuman ini mempunyai kelebihan, salah satunya adalah minuman ini sangat mematikan. (kelebihan yang mengerikan)

Setelah semuanya selesai, akhirnya kai kembali tidak mempunyai tujuan. Dan kebetulan saat itu saya sedang jomblo. padahal seumur hidup saya emang masih jomblo.
Akhirya, sambil menunggu teman saya yang lain pipis, saya dengan satu teman saya yang biasa menemani saya nggembel memutuskan untuk naik kelantai paling atas, dengan tujuan ngitung cewe yang dibawah.
ternyata ketinggian, malah nggak kelihatan apa-apa. Akhirnya kami turun ke lantai dua, dan baru bisa menghitung cewek yang ada dibawah. " habis diitung terus diapain?" namanya orang nggak punya tujuan, babah lah...

Setelah capek ngitung , saya dan teman-teman saya yang lainnya memutuskan untuk menyudahi kegiatan nggembel ini dan menunggu waktu yang tepat untuk nggembel kembali.

13 komentar:

  1. saran gue coba cari lokasi baru deh, co..
    masbro..captchanya di ilangi aja dong (-,-)
    GALAU

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti Gramedia gitu ya..., baca buku sambil ngitung cewek...

      captcha itu apa ya? masih asing di telinga saya

      Hapus
  2. enakan di taman.. :D

    lebih sejuk, gak ada duit gak masalah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana kalo di kulkas? pasti lebih sejuk lagi...

      Hapus
  3. ternyata kegiatan di mall seperti ini dinamakan nggembel ya....hitung cewek satu mall kapan selesainya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak hanya di mall saja sih

      mungkin saya butuh karyawan buat ngitung cewek satu mall

      Hapus
  4. waaah tujuan yang sangat mulia ..
    mendingan naek ke lantai atas terus elu ngupil dan elu buang upil elu ke bawah ..
    sapa tau ada yang amnesia kejatuhan upil elu dan dia pikir elu pacarnya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw, saya baru tau kalau ada yang namanya amnesia kejatuhan upil...
      saya ingin coba
      makasih sarannya bang edotz

      Hapus
  5. Maaf sob, ko di follower saya ga ada ya?jadi bingung...

    BalasHapus
  6. perasaan udah, nnti saya follow lagi
    tadi saya yg comment tentang nomor 666

    BalasHapus
  7. hahahah, cuman bisa ngitung ya, kenapa ngx ambil satu buat koleksi

    follow sukses sob ke 12, foback ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. idenya bagus juga he he he

      saya folback, kalo belum masuk bilang saya y

      Hapus