Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Sabtu, 30 Maret 2013

Kegiatan Selama Liburan Dirumah

Postingan ini adalah postingan yang telat tayang. Maklum orang sibuk..

Kali ini saya ingin bagi-bagi sesuatu, bukan bagi-bagi uang, bukan bagi-bagi berkat, makanan, Ta'jil, semuanya bukan.
Kali ini saya ingin berbagi video tentang kegiatan saya selama liburan dirumah.
Dan mungkin dari video ini kalian bisa tau betapa sibuknya saya.
Dan mungkin ini adalah video paling gak penting dari semua video yang pernah kalian lihat.
Berikut videonya...







Bagi kalian yang sudah melihat video najis ini bersyukurlah karna liburan kalian tak seperti liburan saya.
Dan bagi yang belum melihat harus melihat,kalo nggak mau nggak papa. Dan bagi yang udah liat tapi jijik pengen muntah, buang jauh-jauh laptop anda.

Sudah saya bilang kalo video ini nggak penting.
Thanks...

7 komentar:

  1. Modem gua terlalu cepat aksesnya. Saking cepatnya Jadi ga bisa buat buka video :(
    emg ngapain aja? Knp gak diceritain aja isi videonya, kan kesian para pemilik modem2 yg lelet kaya gue mati penasaran

    BalasHapus
  2. Gue gak bisa nonton, lewat hape soalnya -____-

    BalasHapus
  3. Gimana cara nontonya? *garuk-garuk rambut*

    mending di upload d yutub, trus lo kasih link-nya di sini.

    BalasHapus
  4. Lahh Manaaa Videoonyaaa,, gue lagi pengennnn muntaahh nih bang. ahahaha,,,, xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya sudah muncul videonyaa... ahahahahahaha.. gue juga pernah bingung buka laptop kayak gitu *gak ada yg nanya* ahahahahah,, :D

      Hapus
  5. posting dong..video main gitarnya :D

    BalasHapus