Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Rabu, 15 Agustus 2012

Iklan Sumber Inspirasi Masyarakat


Jaman sekarang ini iklan-iklan di TV sudah banyak yang tidak bermutu. Gara-gara iklan yang tidak bermutu, kini para jomblower jadi sering kehabisan pulsa. Mereka ketagihan SMS ketik: REG <SPASI> JODOH. Setelah mereka SMS biasanya mereka mendapatkan balasan cocok atau tidak. Mereka yang dapat balasan “Selamat, Anda cocok dengan pasangan anda”, langsung girang gak karuan sampe guling- guling di aspal.
Coba kalo mereka dapet balesan “Maaf, Anda tidak cocok dengan pasangan anda”, mereka langsung kaget mendadak alim, dan berkata “Jangan percaya… ,  itu Musyrik!!!”.
Ada lagi iklan yang lebih hot, namanya Cozuil Sliming Tuuth. Dalam iklannya mengatakan bahwa Cozuil Sliming Tuuth ini mampu menaikkan bokong anda hingga 2cm setiap hari.  Coba dipikir-pikir dulu deh kalo mau beli barang ini. Cozuil Sliming Tuuth ini mampu menaikkan bokong anda hingga 2 cm setiap hari broo… . Coba bayangin, kalo kalian pake Cozuil Sliming Tuuth ini selama 2 bulan, pasti bokong anda sudah naik sampai punggung. Terus, kalo udah tau 2 bulan bokongnya sampe punggung jangan diterusin lagi, karna bulan yang ke 4 bokong anda pasti sudah sampe muka. Dan anda bisa tergolong menjadi orang yang sangat tidak sopan, karna pada saat bicara dengan orang lain, secara tidak sengaja anda telah menghadapkan bokong anda pada muka orang tersebut.
Sekarang ini iklan yang lagi hot dan sering dibicarakan adalah iklan Klinik Tong peng. Gara-gara iklan ini, banyak orang yang mendapatkan inspirasi untuk membuat status di facebook. Sebenarnya klinik Tong Peng ini sangat membantu masyarakat dalam update status facebook mereka. Mereka banyak membuat ststus yang ada hubungannya dengan klinik Tong Peng ini.
Contohnya:
1.      “Dulu saya sakit panu. Setelah saya berobat ke klinik tong peng, kini panu saya merata, dan kini saya menjadi putih kembali. Terima kasih klinik Tong Peng…”
2.       “Setelah saya diberi saran oleh klinik Tong Peng untuk makan dan minum siang hari dibulan puasa, kini puasa saya menjadi lancar dan nikmat. Terima kasih klinik Tong Peng”
Tapi, sepertinya pemilik klinik Tong Peng ini tidak terima dengan status yang sudah banyak dibuat di facebook ini. Karna di KasKus dikabarkan bagi yang pernah membuat status di facebook yang berhubungan dengan pelecehan nama Tong Peng akan ditelusuri  oleh polisi dan ditangkap. Dan kini banyak orang yang sedang sibuk menghapus satu persatu statusnya.
Tapi tenang saja, karna jumlah polisi kalah banyak dengan jumlah orang yang membuat status seperti itu. Mungkin kita yang akan menangkap polisi.
Apa?      Kita?
 kalian ajah deh… , saya ngga berani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar