Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Minggu, 03 Februari 2013

Setelah Lama Menghilang Dari Peradaban Blog

Huuh....
heh...
pret *kepentut*

Habis lama nggak nulis di blog, jadi males nulis lagi, tapi pengen.

Saya udah lama nggak nulis di blog ini gara-gara laptop saya hilang!!!

Gara-gara itu postingan terakhir saya sebelumnya ditulis dengan susah payah penuh perjuangan menggunakan ponsel. Jempol saya sampe berotot.



Dan saya baru sadar sekarang, saya nulis sebanyak itu ternyata saya salah posting!!!
Postingan sebelumnya saya posting tentang tutorial. Ini nggak cocok sama judul blog saya. Mungkin ini efek dari kehilangan laptop.
Kini postingan tutorial saya dipindah keblog yang satunya, http://januarico.wordpress.com/

Laptop saya bisa hilang itu disebabkan karena rumah saya yang dibobol oleh maling. Gara-gara peristiwa itu barang-barang yang ada dirumah banyak yang hilang termasuk laptop saya.
Yang bikin saya mangkel, maling itu masuk tanpa ngucap salam terlebih dahulu. 
Kebetulan saat itu saya sekeluarga sedang berada di luar kota berlibur kerumah nenek di Klaten. (Nenek saya sudah meninggal)
Saat itu rumah saya dititipkan pada tetangga saya.
Maling itu mulai beraksi pada siang hari, mungkin para maling udah bosan beraksi di malam hari. Dan kebetulan siang itu sedang hujan deras. Sehingga aksinya tidak diketahui oleh warga sekitar, dan tetangga saya baru tahu rumah saya dibobol setelah hujan reda.

Barang-barang yang hilang diantaranya adalah TV, Laptop, gitar listrik, uang saku saya dan kalung adik saya. Dan barang yang paling banyak hilang adalah barang saya!!!
kampret...
semenjak gitar listrik saya hilang, gitar akustik saya jadi kesepian, nggak ada yang menemaninya tidur lagi,




 Walaupun kini saya nggak bisa liat tv, saya bersyukur masih bisa liat radio.

Dan saya bersyukur, ternyata maling itu tidak sepintar dompet saya. Uang saku yang diambil maling itu dari dompet saya tidak lebih dari Rp 100.000,-. Padahal didalam dompet saya masih ada uang yang berjumlah Rp 300.000,-.

Untuk mencari uang saku dalam dompet saya mungkin maling itu sudah kesusahan, apa lagi uang simpenan dalam dompet saya.
Yang punya dompet aja kadang susah mau ambil uangnya sendiri.

Mungkin kalian nggak percaya kalo segitu susahnya mencari uang dalam dompet.

Semua itu bisa terjadi karna dompet saya setebal ini,



Dan kalo dibuka jadi sepanjang ini,

Kalo nggak percaya itu dompet saya, tuh ada stiker bikinan saya


Sekarang saya udah dibelikan laptop lagi!!!
Hore...!!! *seneng sampe kecirit*

Sekarang saya udah punya TV lagi!!!
Hore...!!! *gendeng sesaat*
Tapi saya udah terlanjur suka liat radio   *gendeng permanen*



17 komentar:

  1. Apakah dompet serumit itu dibuat untuk menghindari maling? Wah, ampuh kayaknya nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bisa dicoba sendiri atau beli di toko terdekat

      Itu dompet kulit loh, dompet dan kulitnya dijual terpisah

      Hapus
  2. Hebat, walopun kehilangan banyak barang, tapi masih banyak hal yang bisa bikin Kaka bersyukur xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih eva,
      selamat ya dapet award BE
      saya masih belum sempet BW nih

      Hapus
  3. wah kemalingan gitar listrik dan uang 100 ea? emang malingnya sampek skg belum ketahuan. atau mungkin elu curiga pada seseorang? soalnya orang yg kemalingan itu punya insting atau firasat kepada siapa yg mencuri loh......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kaya anjing aja ya punya insting sekuat itu,
      aku malah curiga sama kucingku sendiri, karna dia nggak mau cerita apa yang terjadi

      Hapus
  4. Waduh2 lumayan complicated nasibmu ckckck..
    :-(

    Tp tetep bs brsyukur ya..
    Wah hebat

    BalasHapus
  5. untung hatinya masih tetep kuat gak ada yang bobol gitu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya malah lagi nyari cewek yang bisa bobol hati saya

      Hapus
  6. untuk sobat gak dibawa sm maling buat mnta tebusan....heheheh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, masalahnya saya lagi nggak diTKP,
      kalo saya disitu paling malingnya udah ancur saya hajar *sok berani*

      Hapus
  7. Semoga cepat sembuh sob, tapi kalau sudah asik kayak gitu ya dilanjutkan aja. Semangat BE

    BalasHapus
  8. Makasih doanya sob, semoga saya nggak gendeng beneran

    BalasHapus
  9. Wah.. susah juga ya...
    semoga digantikan dengan sesuatu yg lebih baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Radio nya diliat aja ya.
      Hiheiheiee, denger radio atau liat Radio

      Hapus
  10. yg tabah ya bang ya *ehh.. untung sajalah sudah dibelikan semuanya yg serba baru,,, mungkin kalo enggak kemalingan enggak bakalan dapet perabot baru kali bang hhehe

    BalasHapus