Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Senin, 11 Maret 2013

Tradisi Malam Minggu Wong Jomblo

Malam minggu kemaren masih sama seperti malam minggu biasanya, yaitu kumpul bareng temen Tri Must Ketir. Tapi ada satu yang berbeda dari yang biasanya karena salah satu teman satu plek saya ada yang ulang tahun. Jadi, kegiatan kumpul bareng Tri Must Ketir ditunda sejenak. Yang ultah waktu itu nggak cuma temen satu plek saya, tapi juga temen satu SMP dan temen satu SMA juga. Karna emang dibulan Februari dan Maret ini banyak yang lagi ulang tahun, sampe ada yang gak sempet didatengin. Jadi buat yang ngerasa ultahnya belum saya datengin saya minta maaf, bukan karna saya pilih kasih, tapi karna keterbatasan waktu dan usia. Maklum, orang jomblo selalu merasa usianya diatas 50 tahun.


Ini adalah foto diacara ultah temen satu plek saya



Ini adalah foto diacara ultah temen SMP
Setelah acara ulang tahun selesai, acara saya lanjutkan dengan nggembel bareng Tri Must Ketir buat ngisi acara malem minggu orang jomblo.

Mungkin kalian bertanya-tanya siapa itu sebenarnya yang saya maksud dengan Tri Must Ketir.
 Jadi, Tri Must Ketir  adalah sekumpulan 3 orang jomblo yang kentir-kentir semua. Mereka bertiga adalah saya sendiri, Danang dan Siwi. (Jangan salah sangka, Siwi ini bukan cewek tapi cowok)

Video dibawah ini adalah hasil kumpul Tri Must Ketir minggu kemaren


mungkin nggak seberapa bagus dan gak kelihatan karna keterbatasan tempat dan kayaknya videonya jadi burem kalo di blog

Tapi malem minggu kemaren adalah malem minggu paling rame dan full kegiatan.



Ini adalah foto malem minggu kemaren bareng Tri Must Ketir

Sebelah kiri itu adalah foto dari Danang, sebelah kanan adalah Siwi, dan yang tengah adalah saya sendiri.  Mungkin ini terlihat seperti orang gila, tapi ini tradisi saya tersendiri tiap malem minggu.

Mungkin kalian juga punya tradisi tersendiri tiap malem minggu.

6 komentar:

  1. wkwkwkwk
    ngak papalah.. selagi kegiatan malam minggunya masih bermanfaat.. :D
    dari pada cuma melototin HP yang smsnya cuma dari operator doang.. hehehe

    BalasHapus
  2. keren nih blognya gan..
    ya lumayan buat baca-baca..
    Btw Hamsternya keren buat nunggu buffer video wkwkwkwk...

    BalasHapus
  3. makasih gan,
    hamsternya udah satu tahun lebih saya pelihara nggak bisa gede

    BalasHapus
  4. yang pegang vokal itu, hati-hati ntr kesetrum hhe

    BalasHapus
  5. wah, kalo yang itu gausah dikhawatirkan, udah kebal
    biasa dipake penangkal petir dirumah

    BalasHapus