Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jempol anda di blog ini. (Usahakan Jempol Kaki).

Selasa, 27 Januari 2015

Temu Kangen Bareng Si Kampret



Halo halo halo..
Assalamu’allaikum...
Gimana kabarnya..??
Akhirnya pada kesempatan kali ini saya bisa meluangkan waktu kembali untuk blog ini, walau dalam kondisi sedikit ingusan, ngetik sambil sentrup-sentrup, ditemani setumpuk tisu.
#Hening...

Oke lanjut..
Sudah sekitar setahunan lebih kayanya saya meninggalkan blog ini. Cukup lama juga ternyata.
Banyak hal sebenarnya yang ingin saya ceritakan di blog gak penting dan gak bermanfaat ini.
Sayangnya tidak pernah ada waktu luang dan bagus untuk kembali menulis di blog ini, hingga saya sudah lulus SMA sekarang ini.

Oiya, mungkin sebagian dari kalian atau tidak ada sama sekali pasti ada yang bertanya, setelah saya lulus SMA ini saya kemana, melanjutkan ke perguruan tinggi kah, kerja kah, ternak kucing kah, pengangguran kah, nikah kah, atau kah kah. #oposeh

Jadi, sekarang ini saya sedang melanjutkan sekolah saya di sebuah perguruan tinggi bernama ITS (Institut Teknologi Sepuluh November). Sangat bersyukur sekali saya bisa lanjut sekolah di Perguruan Tinggi Negeri. Setelah menempuh perjuangan yang begitu keras dan berkali-kali gagal. Alhamdulillah juga keinginan saya untuk kuliah di jurusan teknik sipil pun terkabul melalui jalus tes tulis D3 ITS. Walau saya diterima di D3 bukan S1 saya sudah sangat bersyukur sekali..

Kegiatan di masa perkuliahan ini memang sedikit memakan waktu luang saya yang biasanya saya buat nyantai-nyantai, ngeblog, blogwalking, ngegame, internetan, chattingan, bikin video geje, gambar-gambar geje, pokoknya semua yang geje-geje sekarang gak ada, dan yang ada saya tambah geje. (Gak Jelas). Kelihatan sekali kan dari postingan saya kali ini.
Dan mungkin dalam benak kalian masih bertanya-tanya lagi atau malah ngarahin pointer ke arah close tab. *kepet

Tadi saya bilang kalo masa perkuliahan ini membuat saya jadi gak sempet ngeblog. La terus yang ngeblog ini siapa? Hantu? Dosen? Tukang ngudak semen? Telepati?
Bukan, sekarang saya sedang menjalani liburan semester, dan saya luangkan waktu saya buat kalian yang masih suka ngeblog, yang rajin blogwalking, yang salah masuk blog, atau yang lagi pengen kepoin saya. *next mas

 Yaa.... kalian tau sendiri juga betapa sibuknya anak kuliahan, apalagi di jurusan teknik sipil. Kalian tau kan teknik sipil?, yang tiap hari makanannya beton, baja, besi tulangan campur sambel pecel. Yaitu teknik sipil.

Tapi jurusan teknik sipil itu keren, karena termasuk jurusan yang paling banyak diminati. Jadi buat kalian yang pengen atau belum pengen masuk di jurusan teknik sipil jangan takut. Mahasiswa disana nggak suka gigit. Atau yang cewek pengen masuk teknik sipil tapi takut kalo nanti disana cuma sedikit ceweknya. Enggak, dijurusan saya malah lebih banyak ceweknya, perbandingan antara cewek sama cowok kira-kira 11:12 lah.

Yak, nggak usah terlalu banyak lah bahas tentang jurusan, kalian bisa cari info lebih lengkap lagi di internet tentang teknik sipil.
Nah, kampus saya ini tidak berada di kampus pusat sukolilo, melainkan di manyar. Sehingga kampus saya biasa disebut dengan nama kampus manyar. Selain berbeda dengan kampus lainnya, letaknya yang begitu strategis membuat saya jadi kagum dengan kampus ini. Diseberangnya ada rumah sakit jiwa.

Di sisi kanan kampus saya ada SMA swasta, namanya IPIEMS, dan di depan kampus ada rumah sakit jiwa, namanya RSJ Menur. Kata senior-senior, Manyar, IPIEMS, Menur, kita saudara. Gila, keren abis, selain kita bisa saudaraan sama anak SMA IPIEMS, kita juga bisa saudaraan sama orang gila RSJ Menur.

Memang kampus ini kampus paling istimewa dan tak ada tandingannya. I LOVE YOU MENUR...
Ehhh.. I LOVE YOU MANYAR... maksudnya.

Udah... sampe ketemu lagi, kapan-kapan saya pengen cerita tentang perjalanan hidup saya dalam mencari sekolah perguruan tinggi negeri.

Wassalamu'alaikum...

1 komentar: